Calum Scott Bakal Konser di Indonesia, Tiket Hanya Rp900 Ribu

Tim Editor

Calum Scott di jakarta (Dok: Istimewa)

ERA.id - Penyanyi asal Inggris, Calum Scott dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia pada bulan Oktober mendatang. Konser bertajuk BRIDGES Asia Tour itu dibandrol seharga Rp900.000.

Dipromotori oleh AEG Present Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, Calum Scott kembali menggelar konser di Indonesia, tepatnya Jakarta pada 25 Oktober 2022 di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan. Mengenai harga tiket untuk konser Calum Scott di Jakarta, promotor membandrol hanya dengan satu tipe tiket saja yaitu seharga Rp900.000.

"Tiket konser presale akan mulai dijual pada hari Selasa, 14 Juni 2022 pukul 10.00 WIB sampai Rabu, 15 Juni pukul 09.59 WIB. Adapun penjualan tiket umum dimulai pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB eksklusif di www.calumscottinjakarta.com," kata promotor dalam siaran pers yang diterima Era.id, Rabu (8/6/2022).

Konser Calum Scott Jakarta (Dok: PK Entertainment)
Konser Calum Scott Jakarta (Dok: PK Entertainment)


Konser ini merupakan rangkain dari tur Asia terbesar dari Calum Scott yang dimulai dari Tokyo, Jepang, pada 18 Oktober 2022. Selain tampil di Indonesia, ia juga akan tampil di sejumlah negara Asia seperti Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Pelantun "You Are The Reason" itu mengaku senang akhirnya bisa menggelar rangkain tur Asia setelah pandemi melanda. Ia pun tidak sabar untuk bertemu dan tampil secara langsung di hadapan penggemar.

"Rasanya sangat luar biasa dapat mengumumkan rencana tur Asia saya! Sudah begitu lama menunggu dan banyak rencana yang kami inginkan beberapa tahun terakhir ini, begitu semangat dapat melihat kembali orang-orang bisa nonton pertunjukan musik live kembali dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari konser ini," kata Calum Scott

Scott juga berjanji akan memberikan penampilan terbaik dan spesial bersama dengan band pengiringnya. Ia juga akan membawakan sejumlah lagu hit miliknya seperti "You Are The Reason", "Where Are You Now", "Dancing On My Own", hingga lagu terbaru di album keduanya, Bridges.
 

Tag: calum scott konser calum scott konser jakarta

Bagikan: