BLACKPINK Dikonfirmasi Comeback Agustus 2022, Diikuti dengan Tur Dunia

| 06 Jul 2022 11:05
BLACKPINK Dikonfirmasi Comeback Agustus 2022, Diikuti dengan Tur Dunia
BLACKPINK (Instagram/blackpinkofficial)

ERA.id - Agensi YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi bahwa BLACKPINK akan melangsungkan comeback mereka pada Agustus 2022. Tak hanya comeback, mereka juga akan menggelar tur dunia berskala besar pada akhir tahun ini.

Agensi menyebut bahwa para anggota BLACKPINK saat ini tengah menyelesaikan tahap akhir rekaman album terbaru mereka. Bulan ini mereka juga akan melakukan syuting musik video terbaru.

"BLACKPINK akan melakukan tur dunia terbesar dalam sejarah girl group KPop akhir tahun ini. Proyek skala besar pun akan berkelanjutan sesuai dengan status tinggi mereka," ujar YG Entertainment, dilansir dari Soompi.  

Selain itu, agensi juga mengatakan bahwa terdapat banyak lagu yang akan dirilis oleh BLACKPINK untuk comeback kali ini. Lagu-lagu tersebut sudah dipersiapkan sejak lama oleh anggota dan para produser mereka.

"Banyak musik BLACKPINK yang telah diselesaikan dengan banyak dedikasi dalam jangka waktu yang lama. Kami telah menyiapkan beberapa lagu yang sudah lama kami pedulikan," kata agensi.

Dikonfirmasinya comeback BLACKPINK ini sontak memberikan kegembiraan pada para penggemar mereka. Ini lantaran comeback sudah begitu dinantikan, terlebih mereka hiatus selama 2 tahun lebih, di mana terakhir merilis full album pertama mereka bertajuk THE ALBUM, pada Oktober 2020 lalu.

"Akhirnya, welcome back queens," kata penggemar di Twitter.

"Yesss yang dinantikan tiba juga," sambung yang lainnya.

Rekomendasi