Selena Gomez Ungkap Sudah 6 Bulan Pacaran dengan Benny Blanco

| 11 Dec 2023 14:00
Selena Gomez Ungkap Sudah 6 Bulan Pacaran dengan Benny Blanco
Selena Gomez dan Benny Blanco (Instagram)

ERA.id - Selena Gomez membawa kabar terbaru terkait hubungan asmaranya dengan produser musik, Benny Blanco. Selena mengungkap bahwa hubungan mereka sudah berjalan selama 6 bulan terakhir.

Hal ini diungkap Selena Gomez saat membalas komentar seseorang di Instagram. Dilansir dari Pop Faction, seorang netizen meminta Selena untuk tidak marah kepada penggemarnya yang mengaku tak menyetujui hubungannya dengan Benny Blanco.

Membalas komentar tersebut, Selena mengaku tak pernah marah kepada para penggemarnya. Kemudian ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Benny sudah berjalan selama enam bulan.

"Tidak marah. Ini sudah 6 bulan. Saya akan selalu membela teman-teman dan penggemar saya hingga saya mati," kata Selena Gomez.

Selena Gomez sebelumnya memberi kabar kejutan mengonfirmasi hubungannya dengan Benny Blanco. Ia berkomentar "Fakta" pada berita rumor dirinya pacaran dengan Benny, yang sontak menghebohkan penggemarnya.

Tak hanya itu, Selena juga sempat membagikan fotonya bersama seorang pria di Instagram Stories, yang diduga adalah Benny Blanco. Ia tampak bersandar di pahu pria tersebut.

Rekomendasi