Album Renaissance Bocor Sebelum Rilis Resmi, Beyonce Kirim Pesan ke Penggemar

| 29 Jul 2022 16:00
Album Renaissance Bocor Sebelum Rilis Resmi, Beyonce Kirim Pesan ke Penggemar
Beyonce (Instagram/beyonce)

ERA.id - Kejadian tak menyenangkan baru dialami oleh penyanyi ternama Beyonce. Album terbarunya yang bertajuk Renaissance sudah bocor ke publik sehari sebelum waktu rilis resmi, yang ditetapkan pada Jumat (29/7/2022).

Terkait kejadian ini, Beyonce pun mengirimkan pesan kepada penggemarnya melalui cuitan di Twitter. Beyonce berterima kasih kepada penggemarnya karena lebih memilih menunggu mendengar lagu di album terbarunya hingga tanggal perilisan resmi.

"Jadi albumnya bocor dan kalian semua sungguh menunggu hingga waktu perilisan yang selayaknya, sehingga kalian semua bisa menikmatinya bersama-sama," tulis Beyonce sekaligus membagikan foto pose terbaru dirinya, pada Jumat (29/7/2022).

Cuitan Beyonce (Twitter)

Beyonce mengaku terharu melihat sikap para penggemarnya dan sangat berterima kasih. Ia mengaku sangat menghargai para penggemar yang memberi peringatan kepada siapapun untuk tidak membocorkan dengan lebih lagi albumnya sebelum rilis resmi.

"Saya belum pernah melihat seperti ini. Saya tak bisa cukup berterima kasih atas cinta dan perlindungan kalian. Saya menghargai kalian yang memperingati siapapun yang mencoba membocorkan ini lebih awal sebelum perilisan. Ini sungguh berarti bagi saya," ungkapnya.

Sebagai informasi, album terbaru Beyonce, Renaissance bocor tepat 36 jam sebelum resmi dirilis pada Jumat (29/7/2022). Dilansir dari Variety, album tersebut tersebar di media sosial, yang menunjukkan kopian CD dari album itu sudah dijual di Eropa.

Rekomendasi