Konser Ditunda Dua Jam Akibat Badai Petir, Beyonce Rela Habiskan Rp1,5 Miliar Demi Penggemar, Kenapa?

| 08 Aug 2023 14:13
Konser Ditunda Dua Jam Akibat Badai Petir, Beyonce Rela Habiskan Rp1,5 Miliar Demi Penggemar, Kenapa?
Beyonce (Instagram/beyonce)

ERA.id - Beyonce dikabarkan menghabiskan uang 100 ribu dolar atau setara dengan Rp1,5 miliar demi para penggemarnya. Uang tersebut dikeluarkan agar penggemar yang nonton konsernya Renaissance World Tour di Washinton DC, AS.

Uang tersebut dikeluarkan Beyonce agar kereta publik di Washington bisa tetap beroperasi dan digunakan para penonton konsernya yang pulang melebihi jam operasional kereta.

"Metro dan Renaissance Tour akan memperpanjang kereta terakhir selama sejam karena cuaca buruk. Kereta terakhir Silver Line menuju Ashburn kini akan berangkat dari Morgan Boulevard pada 1.04 pagi," tulis pengelola di Twitter @MetroForward.

Dilansir dari New York Post, hal ini dilakukan Beyonce karena pelaksanaan konsernya di Washington yang mundur dari jadwal lantaran cuaca buruk dan badai petir. Konser yang digelar di FedEx Field itu telat dua jam dari jadwal awal.

"Karena sambaran petir di arena, kami saat ini berada di bawah perintah berlindung di tempat. Penggemar di luar pintu dan di parkiran diminta kembali ke mobil mereka. Seluruh penggemar di dalam stadion diminta untuk berlindung di bawah area atap tertutup  dan landai sampai pemberitahuan lebih lanjut," kata pengelola FedEx Field.

Setelah konser selesai dilaksanakan, pihak pengelola pun mengatakan bawah 98 stasiun di Washington DC akan tetap beroperasi, karena konser Beyonce yang berakhir telat tersebut. Aksi Beyonce dan pengelola kereta setempat pun mendapat pujian dari para penggemar.

"DC Metro dan Beyonce tim benar-benar membantu kita dengan memperpanjang waktu operasi kereta setelah konser Renaissance," kata salah satu penggemar di Twitter.

"Itu hujan begitu deras di DC malam ini. Beyonce tetap memberikan pertunjukkan yang luar biasa meskipun telat, dan baik untuk perpanjang jam kereta," ucap yang lainnya.

Rekomendasi