Momen Anies-AHY Bersama-sama Melayat ke Rumah Duka Hermanto Dardak

| 20 Aug 2022 14:16
Momen Anies-AHY Bersama-sama Melayat ke Rumah Duka Hermanto Dardak
Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melayat di rumah duka Hermanto Dardak. (Ilham Apriyanto/ERA.id)

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang melayat di rumah duka Hermanto Dardak, di Jalan Swakarsa V Nomor 28 Kompleks Bina Marga II, Jakarta Timur, Jakarta, Sabtu (20/8/2022).

Dari pantauan ERA, keduanya terlihat bersama dan saling berbincang. Saat ditemui, Agus menguatkan keluarga besar Hermanto termasuk Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Agus bilang, legacy dan napas perjuangan yang ditinggalkan Hermanto, akan abadi selamanya. Sementara Anies, yang didampingi AHY, mengaku kalau ia punya banyak kenangan bersama Hermanto.

"Beliau itu pekerja keras, yang bekerja sepanjang hidupnya, untuk pembangunan di Indonesia. Pendidikan yang diterimanya dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk mengabdi bagi bangsa."

"Beliau tidak pernah mau pensiun, walau secara administratif sudah pensiun, tapi pengabdian tidak berhenti," tutur Anies.

Sebelumnya, Hermanto Dardak tewas dalam kecelakaan lalu lintas, Sabtu 20 Agustus 2022, sekitar pukul 03.25 WIB, di Ruas Tol Pemalang-Batang KM 341+400 arah Jakarta.

Rekomendasi