PT SMI Klaim Ikut Bantu Selamatkan Uang Member NET89

| 17 Sep 2022 20:40
PT SMI Klaim Ikut Bantu Selamatkan Uang Member NET89
Ilustrasi robot trading (Antara)

ERA.id - PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) dikaitkan sejumlah pihak dalam persoalan robot trading NET89. Dikutip dari keterangan resminya, perusahaan yang mengaku hanya menjual e book dituding tidak melakukan apa pun untuk menyelamatkan uang member.

Hal tersebut dibantah oleh PT SMI, perusahaan tersebut mengaku telah mengambil sejumlah langkah untuk membantu para member yang dananya tersangkut di broker.

Salah satu member bernama Adwin mengatakan SMI menawarkan bantuan untuk meringankan kerugian yang dialami member, misalnya dengan cara konversi 100 persen ke crypto mining lantaran proses penarikan terhambat di broker.

Tak hanya itu, kata dia, SMI bahkan memberi opsi take over 50 persen untuk mengganti kerugian member.

Selain itu, dia mengaku berhasil mengkonvert saldo yang ada di broker.

"Saat WD di broker berjalan lambat dan SMI memberi bantuan berupa tawaran opsi konversi, saya langsung mengambil nya. Waktu proses konversi antrian cukup banyak karena peminatnya banyak," ujar Adwin kepada wartawan.

Adwin pun bercerita setiap hari bahkan sampai hari ini mesin itu menghasilkan pasive income setelah mesinnya terkonfirmasi dan aktif.

"Jadi kerjaan saya hanya menarik hasil mining ke wallet krypto saya," ujarnya.

Adwin pun mengapresiasi bantuan yang dilakukan oleh SMI. Dia menyebut uangnya yang ada di broker mungkin tidak akan kunjung kembali jika tidak dibantu oleh SMI.

"Kalau tidak ada bantuan dari SMI, mungkin uang saya masih nyangkut di broker. Justru karena ada bantuan opsi dari SMI makanya saya merasa terbantu," ujar Adwin.

Lebih dari itu, Adwin pun membenarkan PT SMI juga membuat channel Telegram untuk memantau dan membantu member dalam menarik saldo. "Cuma kadang member kalo cair banyak yang malas lapor," ujarnya.

Tags : PT SMI
Rekomendasi