Anggotanya Pukuli Satpam Gudang Shopee karena Paket Tak Sesuai, TNI: Kami Telusuri!

| 07 Oct 2022 13:45
Anggotanya Pukuli Satpam Gudang Shopee karena Paket Tak Sesuai, TNI: Kami Telusuri!
Tangkapan layar

ERA.id - Viral di media sosial ada seseorang berpakaian loreng yang diduga oknum TNI melakukan penganiayaan ke seorang security.

Dari video rekaman CCTV yang beredar, kejadian ini terjadi di sebuah gudang ekspedisi. Dalam gudang itu ada pegawai yang sedang bekerja dan seorang security yang berjaga di depan pintu.

Tiba-tiba datang seorang pria berpakaian loreng hijau yang diduga oknum TNI, menghampiri security tersebut. Keduanya tampak berbincang sebentar, namun tak lama kemudian oknum TNI ini memukul wajah security tersebut.

Security ini tak membalas pemukulan itu. Dia hanya berusaha menghindar tapi tetap saja oknum TNI ini melakukan pemukulan. Pegawai yang melihat kejadian itu langsung berusaha melerai.

Lalu datang satu rekan oknum TNI ini. Pria ini memakai pakaian hitam, celana olahraga, dan helm. Rekan oknum TNI ini juga berusaha memukul security gudang itu juga dengan helm yang dibawa

Namun, aksinya ini berhasil dihalangi oleh pegawai gudang. Rekan oknum TNI ini berusaha melepaskan diri saat ditahan pegawai gudang.

Oknum TNI dan satu rekannya ini lalu dilerai. Kedua orang ini tampak diberi penjelasan oleh seorang pegawai.

Belum diketahui di mana kejadian tersebut dan penyebab dugaan pemukulan itu.

Dikonfirmasi, Kapuspen Mabes TNI Laksma Kisdiyanto mengatakan akan melakukan penelusuran terlebih dahulu untuk mengetahui secara pasti peristiwa yang terjadi.

"Kita cek dulu," kata Kisdiyanto saat dihubungi, Jumat (07/10/2022).

Rekomendasi