PSI Dukung Ganjar Pranowo Pilpres 2024, Berharap PAN Juga 'Sejalan'

| 14 Oct 2022 20:11
PSI Dukung Ganjar Pranowo Pilpres 2024, Berharap PAN Juga 'Sejalan'
DPP PAN dan PSI bertemu (Dok. PSI)

ERA.id - Pengurus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersilaturahmi dengan pengurus DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan.

“Kami bersilaturahmi dengan pengurus DPP PAN, pertama, untuk menyampaikan dan menjelaskan secara langsung dukungan PSI kepada Mas Ganjar dan Mbak Yenny di Pilpres 2024. Tentu kami berharap PAN bisa sejalan soal Mas Ganjar,” kata Giring seusai pertemuan, Kamis 13 Oktober 2022.

Kedua, sebagai sesama anggota koalisi pendukung Jokowi, PSI dan PAN berbagi pandangan, untuk melanjutkan hal-hal baik yang telah dikerjakan Jokowi.

Seperti diketahui, bersama Partai Golkar dan PPP, PAN membentuk KIB. Visi dan misi KIB adalah melanjutkan prestasi dan keberhasilan Presiden Joko Widodo.

“Dengan program Rembuk Rakyat, PSI juga mencari penerus Pak Jokowi. Hasilnya adalah dukungan kepada Mas Ganjar. PSI dan PAN punya visi yang sama bahwa kerja-kerja Pak Jokowi yang sudah baik perlu dilanjutkan. Siapa yang akan melanjutkan? PSI memilih Mas Ganjar,” ujar Giring.

Giring menambahkan, silaturahmi ini didasari niat baik untuk kepentingan bangsa agar Indonesia semakin makmur, sejahtera, damai, dan toleran.

Selain Giring, hadir juga Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti, Bendahara Umum DPP PSI Suci Mayang Sari, Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka, dan sejumlah juru bicara.

Rekomendasi