Viral Jaksa Perempuan Pakai Tas Seharga Puluhan Juta dalam Sidang Putri Candrawathi, Produk KW?

| 26 Oct 2022 14:19
Viral Jaksa Perempuan Pakai Tas Seharga Puluhan Juta dalam Sidang Putri Candrawathi, Produk KW?
Putri Candrawati (Antara)

ERA.id - Beredar di media sosial yang menyebutkan seorang jaksa wanita di perkara pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) memakai tas mewah. Jaksa wanita ini diketahui bertugas di persidangan terdakwa Putri Candrawathi.

Dari narasi yang beredar, jaksa wanita ini disebutkan memakai tas dengan brand mahal yang seharga sekitar Rp 63,5 juta. Foto jaksa wanita membawa tas puluhan juta itu juga diunggah.

"Saya sudah cek sama Jampidum ternyata tas KW buatan Sidoarjo," kata Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana kepada wartawan, Rabu (26/10/2022).

Ketut menambahkan Jaksa Agung ST Burhanuddin mengimbau ke seluruh jajarannya untuk menerapkan pola hidup sederhana. Jaksa Agung meminta para jaksa dan keluarganya tidak menampilkan gaya hidup mewah.

"Saya meneruskan pesan Jaksa Agung di berbagai kesempatan mengimbau kepada seluruh insan Adhyaksa untuk menerapkan pola hidup sederhana, tidak menampilkan hedonisme di tengah-tengah masyarakat yang masih prihatin akibat krisis multidimensi yang berkepanjangan," jelas Ketut.

Rekomendasi