Aktor Korea Lee Ji Han yang Pernah Jadi Bintang Iklan Kopi Indonesia Tewas dalam Tragedi Itaewon

| 31 Oct 2022 08:57
Aktor Korea Lee Ji Han yang Pernah Jadi Bintang Iklan Kopi Indonesia Tewas dalam Tragedi Itaewon
Lee Ji Han Tewas di Tragedi Itaewon (Dok: Istimewa)

ERA.id - Kontestan Produce 101 Season 2, Lee Ji Han menjadi korban tewas dalam tragedi Itaewon. Agensinya juga turut membenarkan Ji Han meninggal dunia di tragedi mengerikan itu.

Melansir dari TV Report, Lee Ji Han yang merupakan kontestan Produce 101 Season 2 meninggal dunia selama tragedi Itaewon pada 29 Oktober 2022. 935 Entertainment membenarkan kabar duka tersebut lewat pernyataan resminya.

“Memang benar bahwa Lee Ji Han meninggal dalam kecelakaan Itaewon pada tanggal 29 Oktober. Kami berharap itu tidak benar, tetapi ketika kami mendengar berita itu, kami sangat terkejut,” tulis 935 Entertainment, dikutip TV Report, Senin (31/10/2022).

Menurut agensi, keluarga Lee Ji Han sangat terpukul atas kejadian ini. Pihaknya juga akan berhati-hati dalam menyampaikan berita mengenai Lee Ji Han.

Selain agensinya, para kerabat Lee Ji Han yang juga sesama kontestan Produce 101 Season 2, Park Hee Seok dan Kim Do Hyun menyampaikan duka cita mereka lewat media sosial.

“Ji Han telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Tolong ucapkan selamat tinggal padanya saat dia pergi ke tempat terakhirnya,” kata Park Hee Seok.

Dalam keterangan Park Hee Seok, jenazah Lee Ji Han akan disemayamkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8.

“Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8 Karena ruang terbatas, pengunjung ke pemakamannya akan diizinkan mulai pukul 2 siang besok,” tutupnya.

Lee Ji Han adalah kontestan di Produce 101 Season 2 dan berada di peringkat #98, tersingkir di babak pertama eliminasi. Sejak kemunculannya, ia aktif sebagai aktor, tampil di web drama Today Was Another Nam Hyun Day.

Aktor 24 tahun itu juga menjadi model iklan dari salah satu produk kopi Tanah Air bersama Mawar de Jongh dan Beby Tsabina.

Rekomendasi