Profil Lee Ji Han dan Jejak Kariernya, Aktor Muda Korsel yang Tewas di Itaewon

| 31 Oct 2022 21:10
Profil Lee Ji Han dan Jejak Kariernya, Aktor Muda Korsel yang Tewas di Itaewon
Foto Lee Ji Han (935 Entertainment)

ERA.id - Lee Ji Han, aktor muda Korea Selatan, menjadi salah satu korban dalam tragedi kelam perataan Hallowen di Itaewon pada penghujung Oktober 2022. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh 935 Entertainment selaku agensinya. 

“Aktor Lee Jihan telah pergi meninggalkan kita dan menjadi sebuah bintang di langit. Kami mengucapkan simpati terdalam kami kepada keluarga yang ditinggalkan, yang mengalami kesedihan mendalam dengan berita sedih yang mendadak ini, dan kepada semua orang yang juga mencintai, mendukung, dan berduka untuk Lee Jihan,” tulis 935 Entertainment dalam pernyataan resmi.

Kabar meninggalnya Lee Jihan juga disampaikan oleh sahabatnya Park Heeseok lewat Instagram. Jenazahnya akan disemayamkan di Rumah Sakit Myongji dan pemakaman akan dilaksanakan pada 1 November 2022. Lee Jihan menjadi salah satu aktor yang cukup dikenali oleh pecinta budaya Korea di Indonesia. Sepak terjangnya di dunia entertain negeri ginseng juga terbilang bersinar. 

Profil Lee Ji Han

Profil Lee Ji Han (Instagram/@lee_ji_han_fansclub)

Aktor muda Korsel dengan nama Lee Ji Han dilahirkan pada 29 Oktober 1998. Pria bertinggi badan 181 cm ini berusia 24 tahun pada tahun 2022. Ia biasa membagikan foto-foto dirinya dan momen kebahagiaannya melalui akun Instagram @nn_98x.x 

Perjalanan Karir Lee Ji Han

Lee Jihan memiliki perjalanan karir yang cukup bagus sebagai aktor Korea Selatan di usianya yang mash muda. Ia pernah bermain dalam sebuah web drama dan membintangi iklan beberapa brand. 

Mengikuti Ajang Survival Produce 101 Season 2

Lee Jihan pernah berpartisipasi dalam program musik Mnet, yaitu Produce 101 Season 2 pada tahun 2017. Ajang tersebut merupakan kompetisi survival yang melibatkan 101 trainee yang akan dipilih 11 orang untuk debut. 

Lee Jihan tampil mewakili agensinya yakni Pan Entertainment. Dalam ajang tersebut, Lee Jihan menampilkan video perkenalan dengan memperagakan karakter Lee Hwon dalam drama The Moon Embracing The Sun. Sayanya Lee Jihan harus tereliminasi pada episode episode 5 dengan menempati posisi ke-98. 

Menjadi Aktor di Web Drama

Usai mengikuti ajang Survival Produce 101, Lee Jihan memilih keluar dari agensinya. Kemudian Lee Jihan debu menjadi aktor pada 2019. Ia memulai karirnya di dunia akting dengan membintangi web drama berjudul “Butterfly Dream”. Selain itu, ia juga menjadi aktor dalam web drama berjudul “Today Was Another Namhyun Day”.

Bintang Iklan Luwak White Koffie

Lee Jihan pernah tampil menjadi bintang iklan sebuah brand minuman kopi Indonesia. Lee Jihan membintangi iklan Luwak White Koffie bertajuk ‘Ngafe di Rumah’. Dalam video tersebut, ia duet bersama Mawar de Jongh dan Cut Beby Tsabina. 

Demikianlah profil Lee Ji Han aktor yang jadi korban di Itaewon. Nasib naas dialami oleh Lee Jihan di hari spesialnya tanggal 28 Oktober yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya.  Meninggalnya Lee Jihan menjadi kabar duka bagi dunia entertaimen Korea Selatan.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi