Bripka RR Disebut Seperti Orang Kebingungan Usai Brigadir J Dibunuh di Rumah Sambo

| 09 Nov 2022 13:47
Bripka RR Disebut Seperti Orang Kebingungan Usai Brigadir J Dibunuh di Rumah Sambo
Terdakwa perkara pembunuhan berencana Brigadir J, Bripka Ricky Rizal Wibowo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Ilham Apriyanto/ERA.id)

ERA.id - Eks ajudan Ferdy Sambo, Prayogi Iktara (Yogi) sempat melihat Bripka Ricky Rizal yang seperti orang kebingungan di malam hari usai Brigadir J tewas di rumah pribadi Ferdy Sambo, di kawasan Saguling, Jakarta Selatan, Jumat (8/7) lalu.

Yogi menjelaskan Ricky terlihat mondar-mandir di ruang TV dalam rumah pribadi Ferdy Sambo. Seperti seperti orang kebingungan.

"Saudara mengatakan seolah-olah kayak orang bingung, apa yang saudara perhatikan sehingga Ricky kayak orang bingung?" tanya Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santosa.

"Mondar mandir aja, Yang Mulia, di depan saya. Kan di situ ada meja, terus kayak mencari sesuatu, tapi nggak jadi," balas Yogi.

Saat itu, eks ajudan ini sempat bertanya kepada Ricky, namun tak dijawab oleh yang bersangkutan. Yogi lalu melihat Ricky keluar dari rumah Sambo dengan sepeda motor. Dia mengaku kembali bertanya ke Ricky, namun hanya dijawab "nanti".

"Saya ketemu lagi pas saya keluar gerbang, Bang Ricky sedang naik motor, saya tanya 'bang mau ke mana? Bang ricky hanya menjawab pakai masker, 'nanti ya'," kata Yogi.

Rekomendasi