Aksi Bahlil Puji Puan karena Punya Tiket Maju Capres dari PDIP: Kita Tunggu Deklarasinya, Ngeri-Ngeri Sedap

| 21 Nov 2022 18:43
Aksi Bahlil Puji Puan karena Punya Tiket Maju Capres dari PDIP: Kita Tunggu Deklarasinya, Ngeri-Ngeri Sedap
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia (Antara)

ERA.id - Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan jika Ketua DPR RI Puan Maharani merupakan satu-satunya kandidat yang dipastikan memiliki tiket dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia juga memiliki karir politik yang tidak bisa diragukan lagi.

Hal ini disampaikan dalam oleh Bahlih saat memberikan sambutan dalam Munas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Hotel Alila, Solo, Senin (21/11/2022).

Menurutnya Puan merupakan sosok anak muda yang mempunyai karir politik yang tak bisa diragukan lagi. Saat ini Puan menjabat sebagai Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Siapa yang bisa membantah, ada perempuan yang usianya sama dengan Mbak Puan, berproses seperti Mbak Puan, menjadi Ketua DPR, menjadi Menko PMK," katanya yang kemudian diiringi dengan tepukan riuh dari para peserta Munas.

Ia bahkan mengklaim bahwa Puan merupakan satu-satunya calon presiden yang sudah pasti memiliki tiket partai. "Kita tinggal tunggu kapan deklarasinya. Ini ngeri-ngeri sedap," katanya.

Dalam kesempatan ini juga hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dimana selama ini Ganjar digadang menjadi kandidat calon presiden lain dari PDIP.

"Ada dua calon presiden, saya gemetar saat ini. Ada mbak Puan, ada Pak Ganjar. Tadi saya melihat mbak Puan dan Pak Ganjar beriringan. Satu mobil kalau nggak salah," katanya.

Ia pun berharap dengan keduanya yang bersama, dapat membawa hal baik untuk bangsa dan negara. "Saya bilang kemesraan ini janganlah cepat berlalu. Untuk bangsa dan negara, untuk kesejahteraan kita semua," ucapnya.

Pasca acara berakhir, semua pihak berfoto bersama. Bahkan banyak yang mendorong agar Ganjar bisa berfoto berdampingan dengan Puan.

Rekomendasi