Susi Pudjiastuti Doakan Kaesang dan Erina Punya Banyak Anak

| 11 Dec 2022 17:26
Susi Pudjiastuti Doakan Kaesang dan Erina Punya Banyak Anak
Susi Pudjiastuti (Amalia P/ ERA)

ERA.id - Para tokoh kenamaan negeri ini hadir dalam acara ngunduh mantu Presiden Joko Widodo di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022. Termasuk para eks menteri Kabinet Indonesia Kerja menghadiri acara ngunduh mantu putra bungsu  Presiden Joko Widodo di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12). Beberapa mantan menteri terlihat hadir dalam acara ini.

Salah satunya yang mendapat undangan yakni mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Ia khusus datang untuk memberikan selamat atas hajatan mantu Presiden Jokowi.

Susi datang dengan mengenakan kebaya berwarna magenta dengan dipadukan warna biru muda. Ia mengenakan kacamata hitam.

Saat ditanya awak media terkait kehadirannya dalam hajatan Jokowi, Susi mengucapkan selamat kepada Jokowi. ”Selamat buat pak Jokowi dan Bu Iriana. Saya tidak sempat ikut prosesi sejak awal (prosesi upacara adat di Loji Gandrung). Tadi lihat televisi tadi pagi sambil dandan,” katanya.

Menurutnya acara resepsi yang digelar di Solo ini luar biasa. Sebab acara tersebut termasuk upaya melestarikan budaya Jawa.

"Dengan acara ini membuat budaya kita lebih kelihatan dan disukai semua. Saya sempat ngobrol sama Pak Jokowi, bilang selamat bapak (Jokowi)," katanya.

Ia juga berharap agar kedua mempelai segera mendapat momongan. "Ya semoga dapat banyak anak," ucapnya.

Rekomendasi