Momen Silaturahmi, Resepsi Mantu Jokowi Bikin Puan Maharani dan AHY Kompak Doakan Kaesang

| 12 Dec 2022 07:24
Momen Silaturahmi, Resepsi Mantu Jokowi Bikin Puan Maharani dan AHY Kompak Doakan Kaesang
Puan Maharani dan MegawatI saat hadiri resepsi pernikahan Kaesang dan Erina (Dok. Era.id/Wawan Hartanto)

ERA.id - Tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022) malam, menjadi ajang silaturahmi bagi elit-elit politik nasional, termasuk elit yang berbeda arah politik.

Ketua PDI Perjuangan Puan Maharani mendoakan Kaesang – Erina dapat mengarungi mahligai rumah tangga dengan baik. “Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah,” katanya.

Ia juga berharap keduanya dapat segera dikaruniai buah hati. “Tentu saja segera diberikan momongan. Sehat selalu dan selamet,” katanya.

Puan melihat acara resepsi pernikahan ini berlangsung meriah dengan tetap melestarikan tradisi. “Seru, Jawa banget, dan ketemu dengan yang hadir secara akrab. Ini menjadi momen silaturahmi,” ucapnya.

Secara terpisah, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harymurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan rasa gembiranya dapat memenuhi undangan ngunduh mantu Presiden Joko Widodo.

AHY datang bersama istrinya, Annisa Pohan, dan sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Ke-6 RI dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat.

“Saya tadi mendampingi Bapak SBY dari Jakarta kemarin. Saya sekeluarga juga berbahagia. Saya senang datang ke Solo secara langsung dan menghadiri resepsinya,” ujar dia.

Adapun Annisa berharap Kaesang dan Erina menjadi jodoh dunia akhirat. “Saling menguatkan, saling melengkapi, berjuang bersama. Kesatuan yang baik dari masing-masing untuk masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Rekomendasi