Raffi Ahmad Tunda Investasi Medan Zoo, Wali Kota Bobby: Ada Persoalan Internal

| 27 Dec 2022 10:04
Raffi Ahmad Tunda Investasi Medan Zoo, Wali Kota Bobby: Ada Persoalan Internal
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Raffi Ahmad (Antara).

ERA.id - Selebriti ternama tanah air Raffi Ahmad menunda rencana semula untuk berinvestasi tehadap kebun binatang Medan Zoo. Raffi melalui Rans Entertainment sebelumnya bertekad menyulap pariwisata kebun binatang Medan Zoo dengan menambah wahana rumah salju.

Penundaan investasi pria berjuluk Sultan Andara ini dibenarkan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Penundaan ini, kata Bobby, terkait adanya persoalan internal di Rans Entertainment.

"Ya memang benar ditunda. Kemarin sebelum Desember sudah komunikasi memang ada persoalan internal mungkin di sana," ungkap Bobby, Senin (26/12/2022).

Bobby mengaku telah berkomunikasi dengan Raffi Ahmad. Menantu Presiden Joko Widodo ini mengungkap bahwa hasil pembicaraan penundaan ini hanya terkait masalah waktu.

"Investasinya masih sama cuma tahap-tahapnya. Mungkin tahapan awal kemarin ingin buat rumah salju kata Raffi di Desember selesai, namun belum. Mudah-mudahan tetap sesuai dengan apa yang direncanakan. Mungkin hanya terkait waktu saja," bebernya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad berencana akan berinvestasi di kebun binatang Medan Zoo. Suami Nagita Slavina ini juga telah mengunjungi dan meninjau langsung kebun binatang Medan Zoo di Jalan Bunga Rampai, Kelurahan Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa 17 Mei 2022.

Pada kesempatan tersebut, Raffi didampingi langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution. Ayah Rafatar ini turut membawa penyanyi jebolan Indonesia Idol, Tiara Andini dan YouTuber Alshaf Ahmad.

Kepada wartawan, Raffi menyebut akan memberi sentuhan wahana rumah salju untuk menarik minat masyarakat berkunjung ke kebun binatang Medan Zoo. Host kondang ini juga akan memperbaiki sejumlah fasilitas dan menambah koleksi fauna di kebun binatang Medan Zoo.

Rekomendasi