Jokowi Doakan Elektabilitas Gerindra Tertinggi, Prabowo: Singkat tapi Tendangannya Lumayan

| 06 Feb 2023 14:05
Jokowi Doakan Elektabilitas Gerindra Tertinggi, Prabowo: Singkat tapi Tendangannya Lumayan
Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra, Jakarta, Sabtu (7/1/2023). ANTARA/Putu Indah Savitri

ERA.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut, pesan Presiden Joko Widodo di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 partainya menambah semangat, meskipun disampaikan secara singkat.

Hal itu disampaikan dalam pidatonya dalam perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Bapak Joko Widodo yang tadi memberikan pesannya lewat video. Ciri khas Pak Jokowi adalah selalu singkat, ringkas, tapi tendangannya lumayan," kata Prabowo.

Meskipun singkat dan tak hadir langsung di acara HUT partainya, namun pesan yang disampaikan Jokowi mampu menjadi modal besar bagi Partai Gerindra untuk menaikkan elektabilitas partai.

"Tadi seolah memberi semangat kepada kita untuk kita bekerja lebih keras," ucapnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meyakini elektabilitas Partai Gerindra dan Ketua Umumnya Prabowo Subiato menjadi yang tertinggi di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, apabila terus mendongkrak kerja-kerja kerasnya.

Hal itu disampaikan Jokowi melalaui tayangan video di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra.

"Jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi," kata Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan dari Partai Gerindra kepada pemerintahannya di periode kedua ini.

Dia mengatakan, dukungan dari Partai Gerindra banyak membantu pemerintah dalam melaksanakan program kerjanya. Mulai dari penanganan pandemi Covid-19 hingga memperbaiki ekosistem untuk UMKM.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin. Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa," ucapnya.

Rekomendasi