Setelah Jamu Surya Paloh, Kini Airlangga Merapat ke Solo Temui Gibran

| 06 Feb 2023 17:37
Setelah Jamu Surya Paloh, Kini Airlangga Merapat ke Solo Temui Gibran
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merapat ke Kota Solo dan menemui Gibran Rakabuming Raka. (Amalia/ERA.id)

ERA.id - Setelah beberapa hari yang lalu menjamu Ketua Umum NasDem Surya Paloh, kini Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merapat ke Kota Solo.

Di sana, dia menyempatkan diri makan siang dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di rumah dinas Loji Gandrung, Solo, Senin (6/2/2023).

Dalam pertemuan ini Airlangga enggan mengungkapkan apa isi pembicaraan yang mereka bahas. Namun ia memastikan ada banyak obrolan yang mereka bicarakan.

"Tadi yang dibicarakan ada yang dipublish dan tidak dipublish. Kalau yang dipublish tadi sudah saya kasih tahu (kunjungan ke Solo Technopark). Kalau yang tidak dipublish silahkan ke Mas Wali," kata Airlangga usai pertemuan.

Saat ditanya apakah ada pembicaraan politik yang mereka bahas, Airlangga enggan mengungkapkan detailnya. Namun ia mengisyaratkan, ada banyak pembahasan dalam pertemuan ini

"Namanya tokoh politik ya pasti kita bicara politik. Semua yang terkait politik. Langkah ke depan, langkah ke belakang, langkah ke kiri dan ke kanan," katanya.

Namun saat ditanya terkait pencapresan, Airlangga enggan banyak berkomentar. Dia enggan banyak berbicara terkait langkah politik Golkar di 2024. "Kita bahas nanti selanjutnya. Nanti akan dibahas. Nanti akan ada pembahasan," ujarnya.

Saat ditanya terkait ajakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk bergabung dalam koalisi, dia menjanjikan jika dalam waktu dekat akan ada pertemuan.

Namun sayangnya Airlangga enggan memberikan informasi lebih jauh. "Nanti ada pertemuan," ujarnya

Rekomendasi