Perindo Berharap Suara Partainya Jadi Dua Digit dan Melenggang ke Senayan

| 23 Feb 2023 09:01
Perindo Berharap Suara Partainya Jadi Dua Digit dan Melenggang ke Senayan
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Muhammad Zainur Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) bersama Gibran Rakabuming Raka.

ERA.id - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Muhammad Zainur Majdi atau yang lebih dikenal sebagai Tuan Guru Bajang (TGB) optimis menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ia yakin partainya bisa mendulang suara lebih dari 4 persen. "Perindo peluangnya Insyaallah bagus. Survei-survei bagus, trennya bagus. Tinggal lebih dekat lagi ke masyarakat," ujarnya usai pertemuan makan siang dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Rumah Dinas Loji Gandrung, Senin (22/2/2023).

TGB meyakini jika partainya bisa memperoleh suara lebih dari 4 persen. Mengingat dalam Undang-undang nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu, disebutkan ambang batas partai politik memperoleh kursi di parlemen yakni 4 persen.

Ia meyakini jika Perindo akan memperoleh lebih dari angka tersebut. "Kita berharap Perindo masuk (Parlemen) tidak pas-pasan, tapi bisa masuk dengan (angka) lebih dari itu. Targetnya dobel digit, atau paling tidak 6-7 persen," ucapnya.

Rekomendasi