Tak Sampai 10 Menit, Pengacara Mario Gagal Sampaikan Permohonan Maaf Langsung ke David

| 27 Feb 2023 14:43
Tak Sampai 10 Menit, Pengacara Mario Gagal Sampaikan Permohonan Maaf Langsung ke David
Tim kuasa hukum tersangka penganiayaan, Mario Dandy (Gabriella Thesa/ ERA)

ERA.id - Tim kuasa hukum tersangka penganiayaan, Mario Dandy gagal menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada Cristalino David Ozora alias David dan keluarganya.

Dari pantauan di lokasi, kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas tiba di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 13:45 WIB. Dia sempat meladeni wawancara dengan awak media selama tiga menit sebelum masuk untuk bertemu keluarga David.

Namun, tepat pukul 14:00 WIB, Dolfie terlihat sudah hendak meninggalkan RS Mayapada. Dolfie beralasan, waktunya belum tepat untuk menemui David beserta keluarganya.

"Mungkin kondisinya belum saatnya mungkin untuk datang," kata Dolfie, Senin (28/2/2023).

Dia mengaku tak sempat bertemu dengan perwakilan keluarga maupun orang tua David saat mencoba menjenguk.

"Saya enggak ketemu tadi (dengan ayah David). Karena dari rumah sakit mungkin belum izinkan. Karena kan masih di ICU," katanya.

Adapun tujuan Dolfie menjenguk David untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung mewakili kliennya yang kini mendkam di Polres Jakarta Selatan. Dia mengaku, kedatangannya ini atas permintaan langsung dari Mario.

"Kami mewakili Mario ingin menyampaikan permohonan maaf karena kemarin kan baru penyampaian maaf dari orang tua. Tapi ini kami datang untuk menyampaikan permohonan maaf dari Mario langsung," paparnya.

Meskipun tak sempat bertemu dengan David dan keluarganya, Dolfie mengaku sempat mendoakan agar David segera diberi kesembuhan.

"Enggak apa-apa, kami datang hari ini. Tadi sempat berdoa sih di bawah, kami doakan semoga adinda David segera pulih lah," pungkasnya.

Rekomendasi