Jokowi Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ma'ruf Amin, Berikan Doa Terbaiknya

| 11 Mar 2023 22:25
Jokowi Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ma'ruf Amin, Berikan Doa Terbaiknya
Wakil Presiden Ma'ruf Amin menerima karikatur dari awak media, di hari ulang tahun Ke-80 di Jakarta, Sabtu (11/3/2023). ANTARA/HO-BPMI Setwapres

ERA.id - Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat ulang tahun Ke-80 kepada Wakil Presiden Ma'ruf Amin melalui sambungan telepon di Jakarta, Sabtu.

"Pak kiai, Pak Wapres, (saya) menghaturkan selamat ulang tahun yang ke-80," ujar Presiden, sebagaimana siaran pers yang diterima di Jakarta dikutip dari Antara, Sabtu (11/3/2023).

Presiden pun turut memberikan doa terbaiknya untuk Wapres di usia ke-80 ini.

Wapres sendiri bertepatan hari ulang tahunnya, meluncurkan buku "80 Tahun Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin: Kiai Wapres, Wapres Kiai" di Jakarta, Sabtu.

Presiden dalam sambungan telepon menyampaikan bahwa dirinya berhalangan hadir dalam peluncuran buku karena masih melaksanakan kunjungan kerja di daerah.

"Ini baru rampung dari Ngawi dan Sragen, baru mau ke Jakarta," ujar Presiden.

Untuk itu, Presiden pun mengucapkan selamat atas peluncuran buku yang telah dilaksanakan hari ini.

"Selamat atas peluncuran bukunya Wapres Kiai, Kiai Wapres," kata Presiden.

Menanggapi hal tersebut, Wapres pun menyampaikan rasa terima kasih dan sukacitanya atas perhatian yang diberikan oleh Presiden. "Terima kasih Bapak," tutur Wapres.

Ia pun menceritakan bahwa buku yang diluncurkan hari ini merupakan inisiasi yang dilakukan oleh putra dan putri Wapres untuk mendokumentasikan perjalanan karir dan sepak terjang sang ayah. "Ini anak-anak aja yang bikin itu," kata Wapres.

Rekomendasi