Kader PDIP Ketemu Pejabat PPP, Megawati Full Senyum

| 30 Apr 2023 16:59
Kader PDIP Ketemu Pejabat PPP, Megawati Full Senyum
Elite PPP menemui pejabat teras Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2023).

ERA.id - Foto bersama menjadi kegiatan penutup saat para elite PDI Perjuangan dan PPP bertemu di lantai lima kantor partai berlambang banteng moncong putih, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2023).

Adapun kegiatan foto bersama diawali antara Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Plt Ketum PPP Muhamad Mardono di atas panggung lokasi pertemuan.

Selanjutnya, pengarah acara meminta Capres 2024 sekaligus kader PDIP Ganjar Pranowo mendampingi Megawati dan Mardiono berfoto bersama.

Selanjutnya, seluruh fungsionaris PDIP dan PPP mendapat kesempatan naik ke atas panggung berfoto bersama dengan Megawati, Mardiono, dan Ganjar.

Setelah momen foto bersama itu, Megawati tampak banyak tersenyum. Semisal saat Presiden kelima RI itu bercanda dengan Wasekjen PDIP Arif Wibowo.

Megawati juga terlihat tertawa ketika didekati mantan Ketum PPP Romahurmuziy atau Rommy. Awalnya, kedua tokoh berbincang-bincang dan diakhiri senyuman dari Ketua Dewan Pengarah BPIP itu.

Setelah momen perbincangan, terlihat seorang fungsionaris PPP mengeluarkan ponsel dan meminta bersama rekannya untuk berfoto dengan Megawati.

Di sisi lain, Ganjar Pranowo juga diminta politikus PPP Neno Hamriono untuk berfoto bersama memakai ponsel purnawirawan jenderal bintang dua di TNI itu.

Setelah itu, Megawati keluar ruangan acara kegiatan pertemuan didampingi Mardiono hingga Sekjen dan Bendum PDIP Hasto Kristiyanto serta Olly Dondokambey.

Rekomendasi