Dikunjungi Wiranto, Prabowo Subianto: Kalau Mau ke Sini Berarti Ingin Jadi Sahabat Sejati

| 02 May 2023 08:25
Dikunjungi Wiranto, Prabowo Subianto: Kalau Mau ke Sini Berarti Ingin Jadi Sahabat Sejati
Wiranto dan Prabowo Subianto (Antara)

ERA.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambut hangat kedatangan Ketua Dewan Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Wiranto yang berkunjung ke kediamannnya di Padepokan.

Menurut Prabowo, kunjungan Wiranto ke Padepokannya bukti bahwa beliau ingin menjadi sahabat sejatinya.

"Saya atas nama pribadi dan Keluarga besar Partai Gerindra berterima kasih, bapak pernah berjanji mau ke atas setahun yang lalu, Alhamdulillah kesampaian karena jalannya jauh, orang kalau mau ke sini berarti benar benar ingin menjadi sahabat sejati," kata Probowo, Senin (01/05/2023).

Prabowo menjelaskan kepada Wiranto Padepokan ini tempat pendidikan, di sini bisa menerima dan melatih sampai dengan 1200 siswa kader.

"Kita latih di sini dan memang cita cita suatu saat menjadikan ini menjadi kampus sekolah unggulan, konsepnya adalah rumah tumbuh. Kita di sini juga ada peternakan, kita eksperimen memberi contoh pada tokoh-tokoh tani kader.

Padahal di sini pisangnya paling bagus, saya paling bangga dengan pisang di sini," ucap Prabowo yang juga menjabat Sebagai Menteri Pertahanan.

Prabowo juga mengungkapkan  pihaknya ingin mengajak semua potensi untuk bisa bekerja sama dan menggabungkan semua potensi untuk kebaikan bangsa dan negara.

"Bapak pernah menyampaikan pernah kader-kader yang potensial, tentunya syukur-syukur bapak sendiri juga karena bapak sudah pakai baju putih bapak didaulat, saya kira itu penting," ucap Prabowo.

Sementara itu, ditempat yang sama, Wiranto memuji kegigihan Partai Gerindra. Hal itu terlihat dengan kegigihan Partai Gerindra yang luar biasa dan mampu di papan atas partai di republik Indonesia. Tidak mudah membangun partai.

"Saya dengan satu dan lain hal terpaksa melepaskan Hanura, sistem navigasinya berubah, maka saya melepaskan partai Hanura. Tapi itu pengalaman yang berharga untuk saya. Saya ingin kader terbaik tidak berhenti. Karena tempat perjuangan mereka.Terima kasih pak Prabowo sangat tulus menerima perjuangan mereka karena mereka potensial untuk ikut berjuang bersama Gerindra," tutup Wiranto.

Tags : prabowo wiranto
Rekomendasi