Sudah Bertemu Mardiono, Sandiaga Resmi Masuk PPP?

| 26 May 2023 10:19
Sudah Bertemu Mardiono, Sandiaga Resmi Masuk PPP?
Sandiaga Uno. (Foto: Antara)

ERA.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku sudah bertemu dengan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono beberapa hari lalu.

Di hadapan Mardiono, Sandiaga menyampaikan sejumlah wejangan dari para kiai terkait rencana kepindahannya ke PPP.

"Saya sudah bertemu Plt Ketua Umum PPP Bapak Mardiono dan sudah mendapatkan beberapa masukan, arahan. Saya sampaikan juga wejangan dari para kiai," kata Sandiaga di Kantor PWNU Jakarta, Cilandak, Jakarta Selatan, dikutip Jumat (26/5/2023).

Namun, dalam pertemuan itu Sandiaga belum memutuskan apakah akan bergabung atau tidak dengan PPP. Dia bilang, akan melanjutkan pembicaraan.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu berharap, dalam beberapa bulan mendatang segera memberikan jawaban kepada Mardiono dan PPP.

"Kita sepakat untuk melanjutkan tahap pembicaraan, sehingga nanti mudah-mudahan bisa ada perkembangan setelah kita mengambil keputusan, belanjut dengan baik dan masuk ke tahap yang lebih tinggi lagi," kata Sandiaga.

"Saya harapkan dalam beberapa bulan ke depan bisa diputuskan," imbuhnya.

Sementara Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi mengatakan, para kiai menginginkan Sandiaga bergabung dengan partai berlambang Ka'bah.

"Kami dengan Pak Sandi itu tidak hanya dalam kegiatan-kegiatan, dalam kesamaan pikiran, termasuk dalam kesamaan visi misi di dalam melihat 2024 nanti," kata Arwani.

Rekomendasi