Peluang Kaesang Pimpin Depok, Puan: Boleh Juga, Nanti PDIP Pertimbangkan

| 06 Jun 2023 18:18
Peluang Kaesang Pimpin Depok, Puan: Boleh Juga, Nanti PDIP Pertimbangkan
Puan Maharani (Tengah) (PDIP)

ERA.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memberi sinyal positif pErihal rencana putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok.

Namun, lantaran kontestasi pilkada masih cukup lama, maka PDI Perjuangan akan mempertimbangkan mengusung Kaesang sebagai calon wali kota Depok.

"Untuk mas Kaesang bolah juga ya di Depok. Nanti PDI Perjuangan pertimbangkan, kan pilkadanya masih 2024," kata Puan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Lebih lanjut, Puan memastikan akan segera menanyakan kepada Kaesang apakah bersedia menjadi kader PDIP dan diusung di Kota Depok.

"Tapi nanti saya tanya mas Kaesang, berminat atau enggak masuk PDI Perjuangan," ucap Ketua DPR RI itu.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep tiba-tiba diusung warganet un­tuk menjadi Wali Kota Depok. Kabar bermula saat ada sebuah cuitan yang mengunggah foto suami Erina Gudono lengkap dengan tagline-nya.

Foto berlatar belakang warna merah itu bertuliskan ‘Kaesang untuk Warga Kota Depok yang Ceria’ ramai dikomentari. Setelah ditelusuri, poster tersebut ternyata dibuat oleh relawan Ganjar Pranowo Center (GP Center).

Rekomendasi