Keluarga David: Pengacaranya Halu Sebut Mario Dandy Minta Maaf Sambil Cengengesan karena Spontanitas

| 07 Jun 2023 08:46
Keluarga David: Pengacaranya Halu Sebut Mario Dandy Minta Maaf Sambil Cengengesan karena Spontanitas
Ayah David Ozora. (Antara)

ERA.id - Pengacara terdakwa kasus penganiayaan, Mario Dandy Satriyo, Andreas Nahot Silitonga menyebut kliennya yang meminta maaf ke Cristalino David Ozora sambil cengengesan merupakan reaksi spontanitas. Keluarga David menyebut Andreas sedang halusinasi.

"Itu pengacaranya halu, pengacaranya halu," kata perwakilan keluarga David, Alto Luger saat dihubungi, Rabu (7/6/2023).

Alto Luger menyebut Mario memiliki sifat yang sombong. Dari body language, Alto menilai mantan kekasih AG (15) ini merasa dapat "membeli hukum".

Hal ini dikarenakan terdakwa ini kerap dimanja keluarganya. Keluarga David pun menyakini Mario tak menyesali perbuatannya yang telah melakukan penganiayaan sadis.

"Jadi kalau pengacaranya bilang bahwa itu dia rasa penyesalan dan luka, itu bohong besar. Kami keluarga tidak mempercayai itu," ucapnya.

Sebelumnya, Andreas Nahot Silitonga membantah bila Mario cengar-cengir ketika meminta maaf ke David. Reaksi kliennya yang tampak cengengesan menurutnya spontanitas saja.

"Itu sebenarnya reaksi yang bisa dibilang wajar, juga bisa dibilang nggak wajar, tapi kalau menurut saya itu reaksi yang spontan ya. Tapi itu bukan keceriaan, tapi itu pesan luka, itu si yang bisa kami sampaikan," kata Andreas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (6/6).

Rekomendasi