Kemarin Cengengesan Saat Minta Maaf ke David, Kini Mario Dandy Bungkam Saat Sidang Perdana

| 06 Jun 2023 11:14
Kemarin Cengengesan Saat Minta Maaf ke David, Kini Mario Dandy Bungkam Saat Sidang Perdana
Mario Dandy saat tiba di PN Jakarta Selatan (Dok Ilham Apriyanto/Era)

ERA.id - Tersangka kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, Mario Dandy Satriyo enggan menanggapi perihal dirinya cengengesan ketika meminta maaf ke David.

Mario Dandy menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (6/6/2023) hari ini. Pantauan ERA, Mario masuk ke ruang sidang pukul 10.38 WIB dengan dikawal petugas kejaksaan dan kepolisian.

Mantan anak pejabat pajak ini memakai masker hitam, kemeja putih yang dibalut rompi kejaksaan. Mario tampak mencukur rambutnya menjadi tipis.

Tak ada sepatah kata apapun yang keluar dari mulut Mario sebelum tersangka ini memasuki ruang sidang. Saat disinggung mengapa dirinya cengar-cengir ketika meminta maaf ke David, Mario tak menanggapinya.

Sidang perdana Mario Dandy dan Shane Lukas belum dimulai, atau masih menunggu kedatangan majelis hakim.

Sebelumnya, Mario Dandy mengaku minta maaf karena telah menganiaya David Ozora. Namun, pernyataan maaf tersebut disampaikan Mario Dandy sambil tersenyum.

Potongan video sikap Mario Dandy itu pun viral di media sosial.

"Tentunya saya sangat menyesal dan saya mohon maaf," jelas Mario Dandy dalam potongan video yang diunggah akun Twitter @kegblgnunfaedh pada Jumat (26/5).

Dalam video itu pun nampak Mario Dandy tertangkap kamera sedang tidak diborgol. Kemudian setelah sadar sejumlah wartawan, Mario Dandy langsung memborgol tangannya sendiri dengan ikat kabel.

Rekomendasi