Pamer KTA dan Jaket PPP, Sandiaga Uno: Insya Allah Berkah

| 14 Jun 2023 19:10
Pamer KTA dan Jaket PPP, Sandiaga Uno: Insya Allah Berkah
Sandiaga Uno gabung PPP. (Gabriella/ERA)

ERA.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno resmi menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sambil memamerkan kartu tanda anggota (KTA) dan jaket berwarna hijau khas PPP dengan senyum sumringah, Sandiaga beharap rumah barunya untuk berpolik menjadi berkah.

"Insya Allah berkah, amin," kata Sandiaga di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023).

Sementara Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyambut gembira atas bergabungnya Sandiaga ke partainya. Dia mengatakan, butuh waktu tujuh bulan sebelum akhirnya mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mengambil keputusan.

Mardiono mengibaratkan, penjajakan yang dilakukan Sandiaga ke PPP seperti ospek. Namun kini sudah dinyatakan lulus dan diterima sebagai kader.

"Ini opseknya sudah kita nyatakan lulus. Dan sore hari ini kita lantik menjadi mahasiswa baru, tapi mahasiswa ini belum lulus lagi nih. Baru lulus dari ospek, sekarang menjadi anggota," kata Mardiono.

"Pak Sandiaga Uno yang saya hormati, ahlan wasahlan, selamat bergabung, berjuang bersma dengan keluarga besar PPP, warisan para ulama untuk membangun Indonesia ke depan," lanjutnya.

Setelah ini, PPP akan menggelar rapimnas dalam waktu dekat. Mardiono mengatakan rapimnas itu akan membahas persiapan PPP menghadapi Pemilu 2024 sekaligus memberikan Sandiaga tugas yang sangat berat.

Rekomendasi