PPP Bakal Pelonco Sandiaga, Plt Ketum Mardiono: Kita Kasih Tugas Berat

| 15 Jun 2023 06:05
PPP Bakal Pelonco Sandiaga, Plt Ketum Mardiono: Kita Kasih Tugas Berat
Sandiaga Uno bersama Mardiono dan Amir Uskara.

ERA.id - Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, partainya bakal memberikan tugas yang sangat berat kepada Sandiaga Uno. Diketahui, menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (menparekraf) itu baru saja resmi bergabung dengan partai berlambang Ka'bah.

"Dengan bergabungnya Pak Sandi menjadi keluarga besar PPP, ini harus kita kasih tugas yang berat," kata Mardiono di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023).

Rencananya, PPP bakal menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada Jumat (16/6), untuk membahas strategi pemengan Pemilu 2024 dan tugas berat apa yang bakal diemban Sandiaga sebagai kader partainya.

"Nanti Pak Sandi, rapat pimpinan nasional yang akan kita gelar, kalau enggak salah hari Jumat, Sabtu, Pak Sandi nanti mohon hadir untuk menerima tugas yang lebih berat lagi," kata Mardiono.

Menurutnya, tugas berat itu merupakan lanjutan dari ospek yang dijalani Sandiaga sebelum resmi bergabung dengan PPP. Dia berharap mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu sanggup menjalankan tugas tersebut.

"Karena ini adalah lanjutan dari ospek, namanya pelonco. Nanti pelonconya Pak Sandi kemungkinan akan mendapatkan tugas yang lebih berat lagi," kata Mardiono.

"Sanggup ya pak Sandi ya? Karena ini perjuangan untuk unat untuk indonesia yang sangat kita cintai," imbuhnya.

Diketahui, Sandiaga resmi bergabung dengan PPP setelah hengkang dari Partai Gerindra. Dia telah mengantongi kartu tanda anggota (KTA) dan jaket PPP.

Rekomendasi