Apel Siaga di GBK Bakal Sebabkan Kemacetan, Partai NasDem: Mohon Maaf Masyarakat Jakarta Jadi Tidak Nyaman

| 12 Jul 2023 18:33
Apel Siaga di GBK Bakal Sebabkan Kemacetan, Partai NasDem: Mohon Maaf Masyarakat Jakarta Jadi Tidak Nyaman
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melakukan defile saat apel siaga di GBK (Antara)

ERA.id - Partai NasDem bakal menggelar konsolidasi bertajuk 'Apel Siaga Perubahan' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (16/7).

"Pada tanggal 16 Juli itu adalah kegiatan konsolidasi internal yang dijalankan oleh Partai NasDem yang menghadirkan seluruh kader Partai NasDem seluruh Indonesia," kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2023).

Ali mengatakan, konsolidasi ini digelar untuk memantapkan pemenanyan Partai NasDem di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Menurutnya konsolidasi Apel Siaga Perubahan akan dihadiri oleh 180 ribu kader Partai NasDem.

"180 ribu itu berasal dari seluruh kader Partai NasDem yang ada di seluruh Indonesia baik itu dari tingkat DPD, DPC, DPW, dan juga dihadiri seluruh bacaleg mulai dari DPRD sampai DPR RI," kata Ali.

Lantaran dihadiri ribuan orang, Partai NasDem tak menampik bakal menimbulkan kemacetan. Oleh karena itu, Partai NasDem menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Jakarta apabila pada akhir pekan ini kegiatannya terganggu.

"Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Jakarta, pengguna jalan, transportasi umum, pengguna jalan raya, pasti akan membuat situasi menjadi tidak nyaman," katanya.

Namun, Partai NasDem bersama aparat kepolisian berkomitmen untuk tetap memfasilitasi masyarakat khususnya pengguna jalan raya agar tidak terganggu.

"Sekali lagi, atas ketidaknyamanan itu, saya atas nama Partai NasDem, atas nama ketua panita pelaksana, memohon maaf sebesar-besarnya," pungkas Ali.

Rekomendasi