Tampil Beda Sepulang Ibadah Haji, Puan Maharani Kini Rajin Berkerudung

| 13 Jul 2023 13:42
Tampil Beda Sepulang Ibadah Haji, Puan Maharani Kini Rajin Berkerudung
Puan Maharani (Dok. DPR)

ERA.id - Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani tampil beda belakangan ini. Dia kini kerap mengenakan kerudung.

Menanggapi soal penampilan barunya itu, Puan mengaku tak ada alasan khusus. Hanya saja, penampilannya ini karena baru saja menunaikan ibadah haji.

"Kemudian terkait kok ada bedanya (penampilan) mbak Puan. Ya Alhamdulillah baru balik dari ibadah haji, itu saja, titik," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2023).

Diketahui, Puan memang baru saja kembali ke Tanah Air setelah menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Sepulangnya dari ibadah haji, penampilan Puan pun terlihat berbeda.

Saat menghadiri pelantikan anggota Taruna Merah Putih (TMP) di Kantor DPP PDIP dan ketika memimpin Rapat Paripurna DPR RI pada Selasa (11/7), Puan terlihat mengenakan kerudung berwarna hitam.

Mantan Menko PMK itu masih konsisten dengan penampilan barunya saat menghadiri Rapat Paripurna penutupan masa sidang DPR RI pada Kamis (13/7). Kali ini Puan memakai kerudung berwarna putih.

Rekomendasi