Ditanya soal Kriteria Cawapres, Ganjar: Beberapa Nama Sudah Masuk

| 23 Jul 2023 17:04
Ditanya soal Kriteria Cawapres, Ganjar: Beberapa Nama Sudah Masuk
Gubernur Jawa Tengah yang juga calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo menyapa warga dalam jalan sehat yang diadakan DPC PDIP Kota Solo, Minggu (23/7/2023). (Amalia/ERA.id)

ERA.id - Gubernur Jawa Tengah yang juga calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo mengungkapkan kriteria calon wakil presiden (cawapresnya).

Ganjar mengungkapkan sudah ada beberapa nama yang masuk."Kita tunggu, beberapa nama sudah masuk," kata Ganjar di sela menghadiri kegiatan Jalan Sehat yang diadakan DPC PDIP Kota Solo, Minggu (23/7/2023).

Saat ditanya apakah cawapres yang akan dipasangkan dengannya berasal dari profesional atau dari partai politik, ia enggan menjawab. "Akan kita atur," katanya.

Ia mengungkap sudah ada beberapa nama yang sudah diajak bicara. Tentunya cawapres yang akan dipasangkan dengannya yakni yang miliki kesamaan soal misi, value, hingga yang bisa berkoordinasi dengannya.

"Sekarang sedang dibahas dengan tim," katanya.

Ganjar mengaku saat ini belum berbicara dengan kandidat-kandidat yang masuk dalam pemetaan. "Dan akhirnya pasti akan ngobrol dengan kami. Tapi kami pasti bicara dengan tokoh-tokoh itu," katanya.

Sementara saat ditanya terkait visi dan misi, Ganjar enggan mengungkapkannya. "Nanti, masih jadi gubernur kok," katanya.

Rekomendasi