Viral Anggota Densus 88 Diduga Tewas Ditembak Seniornya, 2 Orang Jadi Tersangka dan Ditahan

| 26 Jul 2023 19:22
Viral Anggota Densus 88 Diduga Tewas Ditembak Seniornya, 2 Orang Jadi Tersangka dan Ditahan
Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage. (@kamidayakkalbar)

ERA.id - Viral di media sosial anggota polisi tewas diduga ditembak seniornya yang merupakan anggota Densus 88 Antiteror Polri.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @kamidayakkalbar, anggota Polri yang tewas itu bernama Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage. Keluarga menangis histeris saat melihat jenazah Bripda Ignatius.

Keluarga lalu melihat ada bekas luka yang telah dijahit di belakang telinga kiri korban.

"Dugaan penyebab kematian Rico (sapaan Bripda Ignatius) dari berbagai info yang beredar akibat pertengkaran dengan seniornya dan saat ini masih dalam penanganan pihak kesatuannya di Densus88," demikian narasi yang dilihat di akun Instagram @kamidayakkalbar, dilihat Rabu (26/7/2023).

Dikonfirmasi, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan membenarkan kejadian tersebut dan menyebut peristiwa ini terjadi pada Minggu (23/7) lalu sekira pukul 01.40 WIB di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Namun, Ramadhan tak mengungkapkan kronologi kejadian ini. Dia hanya menyebut pelaku penembakan Bripka Ignatius, yakni Bripka IG dan Bripda IMS telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

"Terhadap tersangka yaitu saudara Bripda IMS dan saudara Bripka IG telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa tersebut," kata Ramadhan kepada wartawan, Rabu (26/7/2023).

Rekomendasi