Momen Mesra Prabowo Peluk Ganjar, Kompak Pakai Kemeja Kotak-kotak

| 29 Jul 2023 17:45
Momen Mesra Prabowo Peluk Ganjar, Kompak Pakai Kemeja Kotak-kotak
Prabowo peluk Ganjar (Gabriella Thesa/ ERA)

ERA.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memeluk mesra Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

Momen tersebut terekam saat keduanya menghadiri acara Belajaraya 2023 bertajuk "Ambil Peran Dalam Pendidikan" di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2023).

Awalnya, Prabowo menjadi salah satu pembicara dalam sesi talkshow di acara Belajaraya 2023. Di akhir sesi, Ganjar tiba di lokasi dan sempat memperhatikan pandangan Prabowo mengenai sektor pendidikan di Indonesia.

Adapun Ganjar juga dijadwalkan menjadi pembicara dalam salah satu sesi talkshow bersama Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim di acara tersebut.

Usai sesi talkshow, Prabowo secara spontan langsung turun dari panggung dan menghampiri Ganjar. Meskipun terhalang pagar pembatas, kedua tokoh tersebut sepat berpelukan.

Tak hanya itu saja, Prabowo dan Ganjar juga kompak mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak.

Prabowo mengenakan kemeja kotak-kotak lengan pendek berwarna biru muda, sementara Ganjar memakai kemeja kotak-kotak berwarna merah.

Rekomendasi