Dukung Abah, Mutiara Baswedan dan Keluarga Nyoblos Pakai Outfit Serba Putih

| 14 Feb 2024 15:45
Dukung Abah, Mutiara Baswedan dan Keluarga Nyoblos Pakai Outfit Serba Putih
Mutiara Baswedan, Anies Baswedan, dan keluarga di Pemilu 2024 (Instagram/mutiarabaswedan)

ERA.id - Mutiara Baswedan membagikan momen dirinya dan keluarga di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, pada Rabu (14/2/2024). Ia dan keluarga mendukung sang ayah, Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 01.

Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Mutiara membagikan momen dirinya usai mencoblos di TPS, bersama Anies Baswedan dan keluarga lainnya. Pada postingan pertama tampak Mutiara Baswedan kompak berfoto bersama sang ayah.

Mutiara dan Anies mengenakan kemeja putih, yang sudah menjadi ciri khas outfit dari pasangan calon nomor urut 01. Terlihat keduanya tersenyum ke arah kamera, dan Mutiara menyertakan stiker dukungan untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Met pagiiiii," tulis Mutiara Baswedan.

Pada unggahan lainnya, Mutiara Baswedan membagikan fotonya bersama Mikail Baswedan dan Ismail Baswedan. Ketiganya juga kompak mengenakan busana warna putih dan tersenyum ke arah kamera.

Unggahan Mutiara Baswedan Pemilu 2024 (Instagram/mutiarabaswedan)

Tak hanya itu, mereka juga memamerkan tinta ungu di jari telunjuk, sebagai bukti sudah mencoblos Pemilu 2024. Mutiara Baswedan juga tak lupa menyertakan stiker dukungan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dan stiker kotak suara.

Rekomendasi