Disambut Sholawat, Cak Imin: Hari ini PKB dan NasDem Merapatkan Barisan Kemenangan

| 06 Sep 2023 16:13
Disambut Sholawat, Cak Imin: Hari ini PKB dan NasDem Merapatkan Barisan Kemenangan
Cak Imin saat tiba di NasDem (Gabriella Thesa Widiari/Era)

ERA.id - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskadar alias Cak Imin beserta rombongan DPP partainya menyambangi NasDem Tower, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/9/2023).

Kedatangan Cak Imin disambut langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali. Lantutan sholawat mengirinya masuk ke markas Partai NasDem.

Cak Imin mengatakan, kunjungannya ke Partai NasDem bersama rombongan DPP PKB untuk merapatkan barisan kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Saya berserta rombongan DPP PKB siang hari ini merapat ke kantor DPP NasDem. Ini bukan sekedar merapat biasa, tetapi ini benar-benar merapatkan barisan kemenangan," kata Cak Imin.

DPP Partai NasDem dan DPP PKB hari ini akan membahas langkah-langkah untuk merebut hati rakyat, menyiapkan ide dan gagas untuk dijual kepada masyarakat.

Dia berharap, kerja sama politik antara Partai NasDem dan PKB bukan sekedar untuk kepentingan peroragangan maupun partai. Melainkan diharapkan dapat bermanfaat bagi bangsa.

"Yang paling pokok tujuan saya merapat hari ini ke NasDem untuk satu tujuan, Indonesia yang lebih adil, makmur dan sejahtera. Jadi itulah kira-kira acara hari ini. Saya dan rombongan siap bekerja sama dengan Partai NasDem," kata Cak Imin.

Sementara Waketum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan, pertemuan hari ini merupakan tindak lanjut setelah pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden Cak Imin dideklarasikan di Surabaya pada Sabtu (2/9).

"Tujuan pertemuan hari ini adalah mengkonsolidasikan, membangun konsolidasi internal, setelah pasangan calon ini dideklarasikan untuk menyiapkan konsolidasi pemengan 2024," pungkasnya.

Rekomendasi