Prabowo Terharu Usai Dapat Dukungan dari Partai Demokrat

| 21 Sep 2023 20:26
Prabowo Terharu Usai Dapat Dukungan dari Partai Demokrat
Prabowo Subianto (Antara)

ERA.id - Bakal Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto merasa terharu dan bangga usai resmi diusung oleh Partai Demokrat.

Prabowo mengatakan dukungan tersebut merupakan wujud kepercayaan dan harapan partai-partai lain yang telah menyampaikan dukungan kepada dirinya.

"Atas dukungan, dan keputusan mendukung saya tersebut, saya sampaikan di sini rasa haru saya bercampur rasa bangga saya telah diusung, dicalonkan Partai Demokrat," jelas Prabowo dalam Rapimnas Partai Demokrat pada Kamis (21/9/2023).

Dia menegaskan menerima keputusan Partai Demokrat.

"Saya juga sampaikan di sini bahwa saya siap memberikan segala-galanya pada diri saya bersama kawan semua utk bekerja sekeras-kerasnya, utk bersama-sama kita gapai dan kita capai cita-cita dan nilai2 yang kita perjuangkan bersama," ujar Prabowo.

Sebelumnya, Partai Demokrat resmi mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di JCC, Senayan pada Kamis (21/9/2023).

"Saya AHY ketua umum partai demokrat, secara resmi dan terbuka, mendeklarasikan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI dalam Pemilu 2024," jelas AHY.

Rekomendasi