Ibaratkan TPN Ganjar Pranowo Seperti Perusahaan, Arsjad Rasjid: Tidak Bicara Partai-partai, Sudah Melebur

| 27 Sep 2023 21:13
Ibaratkan TPN Ganjar Pranowo Seperti Perusahaan, Arsjad Rasjid: Tidak Bicara Partai-partai, Sudah Melebur
Ketua TPN Ganjar Arsjad Rasjid (Antara)

ERA.id - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid mengatakan, pemenangan mantan gubernur Jawa Tengah di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bukan lagi urusan partai-partai pengusung. Melainkan sudah melebur menjadi satu.

Dia mengibaratkan, seluruh partai dan pihak-pihak yang mendukung pencapresan Ganjar seperti perusahaan.

"Ini sudah leburan dari semua partai, ada empat partai sekarang ini, dan tim ini saya katakan kalau, bayangkan sebuah perusahaan kaya PT, namanya PT TPN GP. GP-nya Ganjar Presiden, jadi Tim Pemenangan Ganjar Presiden," kata Arsjad di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023).

Adapun dalam rapat mingguan TPN GP kali ini kata Arsjad ada sejumlah hal yang dibahas. Diantaranya yaitu, finalisasi struktur organisasi TPN GP gingga menyusun strategi pemenangan.

Selain itu, juga memperkuat ikatan antar partai-partai pendukung Ganjar. Sehingga semuanya dapat bergerak maksimal memenangkan Pilpres 2024.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Tadi kita berdiskusi bagaimana memperkuat persatuan-persatuan kita, bagaimana supaya di antara kita bonding, dan juga bagaimana bisa bekerja secara satu tim kedepannya," katanya.

"Karena tadi sydah ada satu kesatuan yaitu TNP GP ini untuk memenangkan Pak Ganjar menjadi presiden," pungkasnya.

Rekomendasi