Usai Pamit dengan Pegawai di Kementan, SYL: Pada Saatnya Saya Akan Beri Penjelasan

| 05 Oct 2023 12:45
Usai Pamit dengan Pegawai di Kementan, SYL: Pada Saatnya Saya Akan Beri Penjelasan
Menteri Pertanian SYL (Dok Istimewa)

ERA.id - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) datang ke kantor Kementan, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (5/10/2023) untuk berpamitan.

Yasin Limpo datang dengan kendaraan Toyota Alphard berpelat B 1169 ZZH sekira pukul 10.16 WIB. Sejumlah sekuriti dan pegawai menyambut kedatangan Yasin Limpo.

Usai bersalaman dengan para pegawai, Mentan memberikan salam ke awak media dan dilanjutkan pemberian hormat. Setelah itu, dia masuk ke dalam gedung.

Sekira pukul 12.20 WIB, Yasin Limpo keluar dari gedung Kementan. Politikus Partai NasDem ini tak banyak bicara dan hanya menyebut, dirinya akan memberi penjelasan bila saatnya tiba.

"Pada saatnya saya akan beri penjelasan, saya sekarang akan menyelesaikan semua proses-prosesnya," kata Yasin Limpo di Kementan, Kamis (5/10/2023).

Sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (4/10).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni.

"Sudah, sudah. Kayaknya sih sudah ada," kata Sahroni di NasDem Tower, Gondangdia, Jakpus, Rabu (4/10).

Dia tak menampik kedatangan SYL menemui Surya Paloh untuk membicarakan kasus korupsi yang menyeret namanya.

"Nanti secara langsung Pak SYL kan yang menjelaskan langsung kan. Supaya langsung dari Pak SYL yang menyampaikan. Jadi biar Pak Surya sebagai ketua umum menerima langsung informasi dari Pak SYL," kata Sahroni.

Rekomendasi