Kemarin Ngomong Mau Naik Kuda, Kini Kaesang Akan Kunjungi Prabowo Sore Ini

| 12 Oct 2023 15:27
Kemarin Ngomong Mau Naik Kuda, Kini Kaesang Akan Kunjungi Prabowo Sore Ini
Kaesang Pangarep. (Dok. PSI)

ERA.id - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengatakan bahwa Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep akan mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumah Menteri Pertahanan RI tersebut sore ini.

"Insyaallah, sekitar pukul 16.00 WIB nanti PSI akan bersilaturahmi ke kediaman Pak Prabowo," kata Raja Juli, Kamis (12/10/2023).

Raja Juli mengatakan bahwa pertemuan ini berawal dari pertemuan informal kedua tokoh tersebut dalam acara ulang tahun Menteri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, yang juga merupakan politikus senior Partai Golkar.

Raja Juli menuturkan bahwa pada kesempatan tersebut Ketum Gerindra mengajak Kaesang dan jajaran DPP PSI berkunjung ke rumahnya.

"Sekaligus kunjungan balasan PSI, Pak Prabowo pernah datang ke Kantor DPP PSI. Semoga acara berjalan lancar dan bermanfaat bagi banyak orang,” katanya.

Acara peringatan hari ulang tahun Luhut Binsar Pandjaitan digelar di Jakarta, Kamis (28/9). Perayaan ulang tahun ke-76 Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi tersebut dengan peluncuran buku berjudul Luhut Binsar Pandjaitan di Mata Kita-Kita.

Saat mengunjungi kantor sukarelawan Galang Kemajuan dan Keberlanjutan Center (GK Center) di Jakarta, Rabu (11/10), Kaesang mengatakan bahwa pertemuannya dengan Prabowo sudah diagendakan. Namun, dia belum dapat memastikan tanggal pertemuannya.

Ketika ditanya mengenai apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut, Kaesang kembali menjawab dengan kelakar bahwa dirinya ingin membicarakan mengenai kucing, yang merupakan binatang kesayangan Menteri Pertahanan RI.

"Saya juga belum naik kudanya Pak Prabowo," katanya.

Sementara itu, saat menerima deklarasi dukungan dari kelompok sukarelawan Persaudaraan 98 di Jakarta, Rabu (11/10), Prabowo Subianto mengatakan bahwa pihaknya sudah mengirimkan undangan kepada Ketua Umum PSI yang juga merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut untuk bertemu.

"Kami ada rencana untuk bertemu. Kita lihat saja nanti," ujarnya.

Rekomendasi