Airlangga dan Kaesang Pangarep Bahas Pilpres hingga Pilkada di Kantor DPP Partai Golkar

| 18 Oct 2023 20:54
Airlangga dan Kaesang Pangarep Bahas Pilpres hingga Pilkada di Kantor DPP Partai Golkar
Ketua Umum (Ketum) PSI, Kaesang Pangarep menemui Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat (Jakbar). (Sachril/ERA)

ERA.id - Ketua Umum (Ketum) PSI, Kaesang Pangarep menemui Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat (Jakbar), pada Rabu (18/10/2023).

Airlangga menerangkan pertemuannya dengan Kaesang hanya sebatas silahturahmi saja.

"Nah inilah tadi pertemuan dengan Mas Kaesang, kita bersilaturahmi dan sebelumnya PSI sudah ke sini. Berbicara mengengenai kerja sama untuk Pileg, Pilpres maupun untuk Pilkada," kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jakbar, Rabu (18/10/2023).

"Saya didampingi mereka yang under fourty (40 tahun)," tambahnya.

Airlangga lalu memperkenalkan kader U-40 atau yang berusia di bawah 40 tahun ke Kaesang dan jajaran PSI. Beberapa yang diperkenalkan ialah Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Bupati Tuban, Aditya Halindra, Bupati Kendal Dico Mahtado Ganinduto, Anggota DPR RI Dyah Roro Esti, hingga mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

"Ini semua memenuhi syarat sesuai dengan MK kemarin untuk jadi cawapres," ujarnya.

Di tempat yang sama, Kaesang menambahkan pertemuannya dengan Airlangga berlangsung cair dan banyak guyon.

"Jadi kami dari PSI ingin belajar dari Golkar gimana caranya nanti strategi apa yang harus kita gunakan untuk bisa memenangkan Pemilu di 2024 nanti," kata Kaesang.

Rekomendasi