Gerak Cepat dan Sat-Set akan Menjadi Karakteristik Utama Pasangan Ganjar- Mahfud

| 20 Oct 2023 22:16
Gerak Cepat dan Sat-Set akan Menjadi Karakteristik Utama Pasangan Ganjar- Mahfud
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Antara)

ERA.id - Capres dan cawapres PDIP, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, telah menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU. Salah satu yang diserahkan keduanya kepada KPU adalah buku visi-misi dan program kerja. Tim Komunikasi TPN Ganjar-Mahfud memberikan penjelasan terkait program Visi Misi Ganjar-Mahfud tersebut.

Dalam konferensi pers, Roby Muhamad, Direktur Narasi dan Konten TPN Ganjar-Mahfud mengatakan untuk mencapai cita cita Indonesia Unggul, perlu memiliki pemerintahan yang gerak cepat.

“Kami percaya, pasangan Ganjar-Mahfud ini untuk meraih Indonesia Unggul, harus gerak cepat.” Ujar Robi Muhammad dalam Konpers TPN Ganjar, Jumat 20 Oktober 2023

Selanjutnya, Robi menjelaskan, hal tersebut merupakan bagian dari karakteristik pak Ganjar Pranowo yang tercermin dalam kepribadiannya sehari-hari dan akan cocok dengan Mahfud MD

“Seperti yang bisa teman-teman lihat di depan, pak Ganjar itu karakternya Sporty, jadi gerakannya cepat dan satset. Itu pun selaras dengan prof Mahfud yang ‘tas-tis”. Jadi “sat-set” dan “tas-tis”

Kami rasa ini adalah pasangan yang cocok untuk mengubah masalah bangsa ini, yaitu bagaimana bisa mengubah bonus demografi menjadi keuntungan demografi, alias deviden demografi.

Selain itu Roby juga mengatakan, Ganjar-Mahfud akan fokus pada pembangunan manusia unggul

“Untuk mendapatkan bonus demografi menjadi dividen demografi atau keuntungan demografi, tentu manusia-manusia yang produktif itu tentu harus sehat, harus cerdas dan terampil, dan tentunya harus berdaya. Itu fokus kita untuk membangun manusia yang unggul, sehingga bisa bersaing. “

Sebelumnya, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar ke KPU RI sebagai  calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) yang diusung PDI-P, PPP, Perindo, dan Partai Hanura, Senin (19/10/2023) siang.

Rekomendasi