AHY: SBY Janji Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

| 25 Oct 2023 09:54
AHY: SBY Janji Menangkan Prabowo di Pilpres 2024
Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono. (Antara)

ERA.id - Calon Presiden 2024, Prabowo Subianto telah menemui Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Hal itu dibenarkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2023). 

Silaturahmi Prabowo menemui SBY sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini. 

"Tentunya diterima dengan sangat baik. Alhamdullialah dan senang bisa melihat dua tokoh bangsa-bangsa pemimpin yang kita harapkan bersahabat dari muda dan terus bersahabat untuk Indonesia yamg semakin maju kedepan," katanya. 

AHY menuturkan bahwa SBY akan membantu memenangkan Prabowo dan mensukseskan dalam pesta demokrasi pemilihan presiden tahun 2024. 

"Pasti diberikan dorongan penuh, bukan hanya doa. Karena Pak SBY sendiri telah berjanji ingin benar-benar membantu mensukseskan perjuangan Pak Prabowo dalam Pemilu 2024," katanya. 

Pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Rabu (26/10/2023). 

Pertama kalinya, Gibran tampil di depan publik setelah jadi bacawapres, tak banyak bicara. 

Rekomendasi