TPN Kumpulkan Relawan, Andi Widjajanto: Lupakan Sebelah ada Anak Pejabat, Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud

| 27 Oct 2023 09:13
TPN Kumpulkan Relawan, Andi Widjajanto: Lupakan Sebelah ada Anak Pejabat, Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud
Deputi Politik 5.0 Tim Kampanye Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Andi Widjajanto. (Antara)

ERA.id - Deputi Politik 5.0 Tim Kampanye Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Andi Widjajanto menyinggung anak pejabat negara yang ikut maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan saat menghadiri acara konsolidasi TPN GP bersama Ketua Organ Relawan Wlilayah Kerja Pusat di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (26/10/2023).

"Lupakan bahwa di sana misalnya ada anak pejabat, lupakan," kata Andi.

Dia juga menyindir makna kekeluargaan belakangan berubah dengan kemunculan anak pejabat sebagai peserta Pilpres 2024. Namun dia tak menyebut siapa anak pejebat yang dimaksudnya.

"Pada saat kita ingin menyelesaikan masalah dengan prinsip kekeluargan, tiba-tiba prinsip kekeluargaan itu di otak kita sekarang artinya lain," ucapnya.

"Dulu kalau kita bilang mau selesaikan secara kekeluargan itu kan silaturahmi, ramah tamah, nyaman mencari solusi. Sekarang ya agak lain tuh," imbuh Andi.

Meski begitu, mantan gubernur Lemhanas itu meminta para relawan tak lengah dan tetap fokus memenangkan pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres), Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dia juga mengingatkan agar para relawan pendukung Ganjar-Mahfud tak mudah terprovikasi, dan tetap berkampanya secara santun.

"Kita lupkan hal-hal seperti itu. Fokus saja untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud. Karena untuk memenangkannya, kampanyenya positif. Jangan terpancing untuk membuat kampanye yang keruh," ucapnya.

Lebih lanjut, Andi menambahkan bahwa program-program yang dibawa Ganjar-Mahfud lebih baik dari dibandingan kandidat pasangan calon lainnya.

"Kita yakin bahwa program delapan gerak cepat yang diusung oleh Ganjar-Mahfud, itulah yang dibutuhkan untuk Indonesia unggul. Kita harus meyakini itu," pungkasnya.

Rekomendasi