Satu Pesan Gibran ke TKN, Pastikan Kapal Besar KIM Berlabuh di Dermaga Kemenangan

| 06 Nov 2023 16:01
Satu Pesan Gibran ke TKN, Pastikan Kapal Besar KIM Berlabuh di Dermaga Kemenangan
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

ERA.id - Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Gibran Rakabuming Raka mengibaratkan Koalisi Indonesia Maju (KIM) sebagai kapal besar yang harus membawa kemenangan bagi dirinya dan bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan saat menghadiri konferensi pers pengumuman struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023).

"Saya pesan satu saja bapak ibu semua yang tergabung dalam TKN ini, saya pesan satu saja, pastikan kapal besar Koalisi Indonesia Maju ini berlabuh di dermaga kemenangan," kata Gibran.

Lebih lanjut, Wali Kota Solo itu berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yang bersedia menjadi bagian dari TKN Prabowo-Gibran.

Gibran mengaku beruntung bakal dibantu oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya masing-masing.

"Atas nama pasangan Prabowo-Gibran, saya merasa bangga, saya merasa bersyukur dibantu oleh orang-orang hebat. Orang-orang yang benar-benar ahli di bidangnya masing-masing," ucap putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

Diketahui, pasangan bacapres-bacawapres, Prabowo-Gibran diusung oleh sembilan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).  Empat partai diantaranya merupakan partai di parlemen.

Adapun KIM terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PBB, PSI, Partai Gelora, Partai Garuda, dan PRIMA.

Rekomendasi