Habib Luthfi hingga Wiranto Jadi Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran

| 06 Nov 2023 17:46
Habib Luthfi hingga Wiranto Jadi Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran
Habib Luthfi Pekalongan dengan Prabowo Subianto. (Antara)

ERA.id - Nama ulama kharismatik asal Pekalongan dari Nahdlatul Ulama (NU) Habib Luthfi bin Yahya hingga mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto masuk dalam struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Keduanya tercatat mengisi posisi dewan pembina.

Hal itu diungkapkan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid dalam konferensi pers di Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023).

"Susunan Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dewan Pembina Habib Luthfi bin Ali bin Yahya, Jendral TNI Purnawirawan Doktor Haji Wiranto," kata Nusron.

Selain itu, posisi Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran juga diisi oleh dua politisi senior Partai Golkar yaitu Aburizal Bakrie dan Hatta Rajasa.

Sejumlah nama purnawirawan TNI serta ulama juga mengisi struktural TKN Prabowo-Gibran.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, susunan timses ini masih belum final dan terus disempurnakan.

"Susunan ini masih bisa kita sempurnakan lagi kedepannya. Kita akan sempurnakan lagi sampai batas waktu kita mendaftarkan susunan ini secara resmi," pungkasnya.

Rekomendasi