Anggota Dewan Pertimbangan Presiden hingga Stafsus Jokowi Masuk TKN Prabowo-Gibran

| 06 Nov 2023 19:01
Anggota Dewan Pertimbangan Presiden hingga Stafsus Jokowi Masuk TKN Prabowo-Gibran
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Antara)

ERA.id - Sejumlah orang terdekat Presiden Joko Widodo tercatat masuk dalam struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

"Memang ini adalah hari yang ditunggu-tunggu, karena kami akan menyampaikan susunan Tim Kampanye Nasional dari Prabowo-Gibran," kata Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023).

Adapun nama orang-orang lingkaran Istana yang masuk struktur TKN Prabowo Gibran antara lain yaitu Dewan Pertimbangan Presiden seperti Wiranto dan Habib Luthfi bin Yahya yang mengisi posisi Dewan Pembina.

Kemudian Anggota Watimpres Agung Laksono dan Putri Kus Wisnu Wardani yang mengisi posisi Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran.

Selain itu, ada pula Deputi KSP Juri Adiantoro sebagai Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, dan Staf Khsusu Presiden dari Kalangan Mileniel Aminuddin Ma'ruf sebagai Waki Sekretaris TKN Prabowo-Gibran.

mengatakan, susunan timses ini masih belum final dan terus disempurnakan hingga batas akhir pendaftaran ke KPU RI

"Susunan ini masih bisa kita sempurnakan lagi kedepannya. Kita akan sempurnakan lagi sampai batas waktu kita mendaftarkan susunan ini secara resmi," kata Rosan.

Diketahui, pasangan bacapres-bacawapres, Prabowo-Gibran diusung oleh sembilan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).  Empat partai diantaranya merupakan partai di parlemen.

Adapun KIM terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PBB, PSI, Partai Gelora, Partai Garuda, dan PRIMA.

Rekomendasi