Ditinggal Keluarga Jokowi di Pilpres 2024, Ganjar: Enggak Apa-Apa, Silahkan...

| 09 Nov 2023 17:48
Ditinggal Keluarga Jokowi di Pilpres 2024, Ganjar: Enggak Apa-Apa, Silahkan...
Joko Widodo dan Ganjar Pranowo (Antara)

ERA.id - Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengaku tak masalah tak mendapat satupun dukungan dari keluarga Presiden Joko Widodo.

Hal ini menanggapi Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Enggak apa-apa," kata Ganjar usai menghadiri acara pelepasan 1.500 pekerja migran Indonesia (PMI) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (9/11/2023).

Menurutnya, siapa pun memiliki hak untuk menentukan sikap politiknya, termasuk dalam mendukung kandidat tertentu. Tak terkecuali dengan Bobby.

"Tidak apa-apa, silahkan, boleh, boleh," ucapnya.

Diketahui, anak dan menantu Presiden Jokowi dipastikan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Misalnya, putra sulung Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka maju sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi Prabowo.

Selain itu, putra bungsu Presiden Jokowi yang baru-baru ini didapuk menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep juga mendukung pasangan Prabowo-Gibran dengan membawa serta gerbong partainya.

Teranyar, menantu Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Rekomendasi