Gibran Tak Bawa Perubahan, Mau Sempurnakan Program Bapaknya dan Presiden Sebelumnya

| 13 Nov 2023 10:42
Gibran Tak Bawa Perubahan, Mau Sempurnakan Program Bapaknya dan Presiden Sebelumnya
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Antara)

ERA.id - Anak Presiden Jokowi sekaligus bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa narasi yang dibangunnya dalam membangun Indonesia adalah gagasan penyempurnaan, bukan perubahan.

"Saya selalu menyampaikan narasi penyempurnaan jadi tak ada yang namanya perubahan,” kata Gibran saat menghadiri deklarasi dukungan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) kepada Prabowo-Gibran, di Jakarta, Minggu malam kemarin.

Di hadapan para pengusaha muda yang telah mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Gibran, Gibran menyatakan telah mempersiapkan berbagai program khusus bagi para pengusaha muda.

"Yang namanya UMKM, bisnis rintisan atau startup tidak mungkin kami lupakan. Kami ​​pasti dukung dengan berbagai program permodalan, inkubasi, kami dukung,” katanya.

Pria yang masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta itu juga mendorong para anak muda untuk mampu membuka lapangan pekerjaan.

"Kita harus mendorong anak muda membuka lapangan kerja dan punya jiwa kewirausahaan,” ujarnya.

Selain menyampaikan program yang disiapkan untuk pengusaha muda, Gibran meminta para pendukungnya untuk tidak terbuai dengan hasil berbagai lembaga survei yang menunjukkan keunggulan elektabilitas dirinya dan Prabowo Subianto.

“Kita jaga juga angka-angka di lembaga survei. Jadi kalau surveinya jelek kita tetap kerja keras, kalau surveinya bagus kita kerja keras lagi biar bisa satu putaran,” kata Gibran.

Rekomendasi